19.30
0
Cyrus Love Quran Tab WiFi TV – 8 GB – Putih

Cyrus Love Quran Tab WiFi TV – 8 GB – Putih

Layar 7" Multitouch
Tablet ini dibekali dengan layar berukuran 7" dengan resolusi 1024 x 600 memberikan tampilan layar yang jernih dan tajam ketika membaca e-book, menonton video ataupun bermain games. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

Kinerja Optimal
Dipersenjatai dengan prosesor Marvell PXA968 berkecepatan 1 GHz, Cyrus Love Quran Tab WiFi TV mampu mengeksekusi menu dengan cukup lancar. Untuk sistem operasinya, tablet ini didukung dengan Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich. Kapasitasnya internalnya sebesar 8 GB dan dapat diperluas melalui slot memori eksternal. Anda pun tidak perlu khawatir daya baterai yang cepat habis ketika beraktivitas di luar ruangan karena tablet ini dibekali dengan kapasitas baterai 4000 mAh.

Dual Kamera
Cyrus Love Quran Tab WiFi TV didukung dengan dual kamera untuk mengabadikan momen berharga Anda. Untuk kamera utamanya dibekali dengan resolusi 2 MP autofokus yang memastikan kualitas  foto yang optimal. Kamera depannya beresolusi 0.3 MP yang dapat Anda gunakan untuk self portrait ataupun video chatting.

Fitur Hiburan
Sesuai dengan namanya, Cyrus Love Quran Tab WiFi TV didukung dengan fitur TV analog dimana Anda dapat menonton acara TV favorit. Andda bahkan dapat merekam acara tersebut untuk menontonnya kembali. Anda pun tidak perlu khawatir tersesat di jalan dengan fitur GPS. Untuk menemani di waktu senggang, tersedia Radio FM, oemutar MP3, video dan lainnya. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Pada paket pembelian telah dibenamkan bonus Voucher Majalah Digital Indobooks Rp 1.000.000 + 15 Game HD Gameloft, 8 Lagu Gratis dari KlikMusik + Aplikasi khusus Love Quran.

Konektivitas
Tablet ini menggunakan WiFi untuk berselancar di dunia maya. Tersedia juga port micro USB dan micro HDMI sehingga Anda dapat menghubungkannya dengan perangkat lainnya. Tablet ini juga mampu membaca USB data dan Modem Kompatibel (Cyrus 21MBps, Cyrus MF288, Cyrus MC 400, Smartfreen CE628).

Dapatkan Cyrus Love Quran Tab WiFi TV – 8 GB – Putih DISINI  : Lazada.co.id

0 komentar:

Posting Komentar