20.55
0

Alat Penghemat BBM Mobil - Fuel Shark sangat praktis.Fuel shark ialah berupa stabilizer tegangan listrik, dan akan menstabilkan listrik mobil anda secara instan sehingga menghasilkan listrik yang lebih stabil, meningkatkan tenaga mobil, emisi yang lebih baik dan menghemat bahan bakar (karena sumber listrik dari mobil berasal dari bahan bakar minyak, penghematan pada listrik secara otomatis menghemat bahan bakar minyak).
Penghematan pada umumnya antara 5-15% tergantung jenis mobil, usia mesin, dan beberapa faktor lainnya.

Caranya Cukup colokkan Fuel Shark ke soket lighter 12V di mobil, 
Fuel Shark akan membantu menstabilkan dan mengefisiensikan sistem elektronik mobil sehingga pemakaian bensin menjadi lebih sedikit. 
cara kerja fuel shark Komponen listrik pada mobil saling berkaitan antara satu dan lainnya, karena pemakaian aksesoris pada mobil, dan pemakaian umum lainnya pada baterai mobil, hal ini sering menimbulkan ketidak-seimbangan dalam pemakaian listrik pada mobil. 
Untuk menghasilkan performa yang baik dari mobil anda maka harus memiliki lingkungan jaringan listrik yang baik, dengan kata lain performa mobil anda akan meningkat bila memiliki sumber listrik yang stabil, dengan alasan itu Fuel shark dibuat. 

Dapatkan Alat Penghemat BBM Mobil Fuel Shark DISINI
atau klik pada gambar :
Alat Penghemat BBM Mobil - Fuel Shark
Alat Penghemat BBM Mobil - Fuel Shark

0 komentar:

Posting Komentar